Blogger templates

OutBound, to Maulid Nabi Celebration !



OutBound, to Maulid Nabi Celebration !
Tanggal 14 Januari 2014, muslimah memperingati maulid nabi dengan mengadakan Outbound, yang di laksanakan di lapangan SMPIT Al Uswah. Dalam acara outbound ini ada beberapa lomba : Lomba every body stand up, Fashion show, dan lain-lain.  Tampak dari wajah mereka rasa senang gembira dan antusias mereka mengikutinya apalagi dengan beberapa game out bound yang super seru juga.

Mungkin sebagian dari mereka berfikir bahwa “maulid nabi?,hanya cerita-cerita yang sudah berulang ulang kali mereka dengar dan membosankan”tapi disini osis memberikan yang berbedaytang seru, kreativ, kocak, dan ajibbbb banget deh pokoknya pagi pagi sekali kita udah di beri makanan sehat yaitu senam pagi oleh ustad hidayat terus istirahat dan di lanjut dengan agenda menarik tadi (out bound).
Peringatan maulid nabi yang seperti ini ni…. yang bisa membangun kretivitas para remaja SMPIT Al-Uswah tuban juga membangun kebersamaan dan membangun semangat untuk mengenal nabi dengan cara yang berbeda tidak hanya sekedar duduk dan mendengarkan cerita tetapi bermain dan mengenal siapa sih nabi yang selalu kita junjung junjung namanya,
Dari nama permainannya saja sudah pasti banyak yang bertanya tanya game seru seperti apa kah itu,yakin sekali main pasti ketagihan habis seru banget sihhh apalagi game every body stand up yang menguji kekompakan juga kreativitas kita,juga fashion show yang buat siapa saja yag melihatnya pasti geli karna kekocakan nya yang bikin ngakak,juga lift water together yang seru meski hanya mengunakan ember dan tongkat ,
Persaingan antar kamar yang mendebarkan dan mungkin ada berapa yang kecewa dengan hasil perlombaan tadi tapi jangan di masukan hati karna kalah menang dalam sebuah perlombaan itu biasa yang penting kita bawa happy saja betullll tidak OK!
Semangat terus ya……di pertahan kan terus kebersamaan dan ke kompakan kamarnya sampai jumpa semoga bertemu lagi di acara smpit al uswah yang lebih seru lagi.(fire n’ opet)

Berikut Ini Foto-Foto nya :



0 komentar: