Blogger templates

Masa Orientasi Siswa Angkatan 2014/2015



Pada tanggal 13-19 Juli,Masa Orientasi Siswa dilaksanakan di Bumi SMPIT Al Uswah Tuban,acara ini diikuti oleh para siswa dan siswi baru Al Uswah , acara ini dimeriahkan oleh kakak-kakak OSIS.para siswa dan siswi baru Al Uswah mengikutinya dengan senang hati karena acara ini  dirias sebaik mungkin oleh kakak-kakak OSIS,mulai dari Upacara pembukaan hingga Penutupan yang sangat menggembirakan.

Para kakak-kakak OSIS ini membagi tugasnya sendiri-sendiri,mulai dari hari senin yaitu diisi dan dijaga oleh Div.Olahraga bersama Pengurus harian muslimah,hari selasa yaitu Div.Pendidikan dan Pengurus harian muslim,hari rabu yaitu Div.Kebersihan dan pengurus harian muslimah,hari kamis Div.Keamanan dan pengurus harian muslim,hari jum’at yaitu Div.Keagamaan dan pengurus harian muslimah,dan terakhir pada hari sabtu adalah Div.Bahasa dan pengurus harian muslim.


    Selain kakak-kakak OSIS,ada juga ustadz/ah dan orang-orang istimewa yang ikut tampil di acara yang mendebarkan ini.Salah satu dari banyaknya ustadz/ah yang tampil di acara ini adalah ustadz Marzuki.Ustadz Marzuki adalah ustadz yang bisa membuat para siswa-siswi baru itu terhibur atas lelucon yang dia berikan dan juga ustadz Marzuki ini bisa membuat para siswa-siswi terharu atas motivasi –motivasi yang beliau berikan sehingga dia disebut dengan “Sahabat Winner”.

     Para siswa-siswi baru SMPIT Al-Uswah ini juga dipersilahkan menunjukan bakat-bakatnya di acara MOS ini,mereka dipersilahkan menunjukan bakat-bakatnya karena agar mereka bisa dididik untuk percaya diri atau “PEDE” dengan itu mereka tidak akan malu dan grogi bila disuruh menunjukan bakatnya itu. 

Berselang 6 hari kemudian,acara MOS pun telah usai dan acara ini di tutup oleh ustadz Abdul Azis Darji Lc. Malam harinya para siswa siswi baru maupun lama mengikuti acara buka bersama lalu pengumuman juara Pondok Romadhon dan MOS  lalu yang terakhir yaitu sekalian pulang kampung dan berlibur selama 2 minggu lamanya.

0 komentar: