Blogger templates

Sarapan Pagi ala Muslimah



Sarapan Pagi ala Muslimah

Yuhuuuuu… Pogi-pogi, enaknya ngapain yah pagi-pagi gini. Makan nasi gorengkah ?? minum teh anget ?? atau makan gorengan yang masih anget-anget ?? di pagi-pagi yang udaranya lumayan dingin. Di pagi-pagi gini abis shubuh ada gak ya yang molor alias tidur ?? hayo- hayo ngaku .. di jamin pasti 50% dari kalian kebanyakan tidur abis shubuh. Udah-udah gak apa-apa tapi jangan ulangin lagi lo ya…


Hm, ada yang beda nih dari muslimah SMPIT Al Uswah Tuban. Kira-kira apa yah ??  inilah Sarapan pagi ala muslimah SMPIT Al Uswah Tuban.. JREENGGGG sarapan paginya adalah Senam Pagi.. [hahahhaha…] jangan kira sarapan paginya muslimah SMPIT Al Uswah Tuban ini cuma nasi , tempe, pecel dan lain-lain. Sarapan paginya di laksanakan habis tilawah pagi atau sekitar Pkl 05.00.

Gunanya apa sih Senam Pagi itu ?? ada yang tahu gak ?? yang pertama itu bisa bikin tubuh kita sehat, terus kedua melancarkan pertumbuhan, selanjutnya banyak deh manfaatnya gak bisa di tulis di sini semuanya.

Ayo-ayo !! ikut senam pagi jangan males-males. Ntar gak tumbuh-tumbuh loh [hahaahaha] . muslimah SMPIT Al Uswah ini senam pagi juga buat mensukseskan Visi nya SMPIT Al Uswah Tuban Sholih, Sehat, Cerdas, Berkarakter ! bagus bukan tujuannya senam.. Yuhu.. inget gak pelajaran mahfudhoh yang sudah pernah di ajarkan ustadzah kita itu lho yang di ajarkan sama Ustadzah Nehaya Bhasya “Al aqluss salimi fil jismi salimi” yang artinya akal yang sehat itu terdapat pada jiwa yang sehat. Jadi, menjaga kesehatan itu penting. So, mau gimana lagi ayo jaga kesehatan rutin berolahraga.

Salam Sholih Sehat Cerdas Berkarakter !!

0 komentar: