Blogger templates

Futsal for Maulid Nabi Celebration !!!



Futsal for Maulid Nabi Celebration !!!
Hem.. memperingati Maulid Nabi so pasti sangat ngerasain have fun yang bisa ngalahin rasa penat kita selama jalanin kegiatan di asrama. Apalagi cara memperingatinnya dengan ngadain lomba futsal per-kelas. Ya..ya..ya check it out, selamat menikmati yah.. !

Terdengar teriakan sorak sorai bergemuruh di area lapangan muslim, yup! Kali ini kawan-kawan OSIS mengadakan lomba futsal untuk memperingati Maulid Nabi, seperti yang kita ketahui bahwa Nabi  Muhammad menyarankan umatnya untuk selalu  menjaga kesehatan salah satu caranya yaitu dengan olahraga. Nah itulah yang menjadi alasan  diadakannya acara futsal kali ini.
Futsal tentunya sudah gak asing bagi kita. kalau mendengar kata futsal pasti terbayang dengan benda yang gak asing lagi di telinga kita yaitu bola, ya gak ? benda yang satu ini pasti sering bikin kita telat mandi. Tapi memang daya pikat  bola begitu kuat sehingga membuat kita para pemainnya jadi euforia berat dan bisa ngilangin rasa boring.
Eits… acara hari ini sangat seru, dan lumayan aseek juga. Yah meskipun harus lari sana-sini ngejar bola, terus jatuh bangun menggiring  bola, keringat sampai bercucuran, sampai suara hampir serak gara-gara saking semangatnya teriak-teriak. Bentar-bentar .. Maulid Nabi itu apa sih ? Maulid Nabi adalah Hari dilahirkannya junjungan kita yakni Nabi besar Muhammad SAW Allahumma Sholi Alai. Jadi sebagai umat Nabi Muhammad yang baik, patuh dan taat kita harus memperingatinya, meskipun dengan baca-baca buku sejarah Nabi. Yang tidak hanya sekedar membaca tapi juga mengambil hikmah didalamnya. Dan  tidak hanya sekedar memperingati tapi juga mempelajari jejak – jejak semangatnya dalam menghidupkan dinul islam dihati umatnya.
  Oke sekarang kembali ke topik utama kita pertandingan futsal…. Pertandingan Futsal kali ini diikuti oleh enam tim hebat, yang terdiri dari dua tim dari kelas 7, dua tim lagi dari kelas 8, dan juga dua tim dari kelas 9. Dari enam tim hebat tersebut hanya ada empat tim yang lolos dalam babak semifinal diantaranya adalah :
Dari kelas 7A à Grup 1 : Didi, Aldo, Haidar, Zaky, dan Alfa
Dari Kelas 8A à Grup 1 : Adhon, Ihsan, Andik, Dhika, dan Ebby
Dari Kelas 9A à Grup 1 : Adiz, Nuril, Fikri, Bintang, dan Adhan
                           Grup 2 : Fajar, Ilham, Affan, Udien, dan Reza
Tapi sayangnya, dari keempat tim yang lolos dalam babak semifinal tersebut, harus ada tim yang rela tinggal dan hanya ada dua tim yang masuk dalam babak final. Tapi gak apa, teman – teman kita ini sudah berusaha sekuat tenaga. Dan kini akhirnya didapat tim yang kuat yang berhasil masuk dalam babak final yaitu tim dari perwakilan kelas 9 A, dan kapten Adies sebagai motornya yang akan melawan perwakilan dari adik kelasnya yang dimotori oleh kapten Adhon. Kedua tim kuat ini akan melaju ke babak Final yang akan dilaksanakan pada hari jum’at, 17 Januari 2014 pada sore hari. Siapapun yang nantinya keluar sebagai juara tidak menjadi masalah. Yang pasti sportifitas harus selalu jaga. Selamat untuk para Juara.

SALAM JUARA !!!


0 komentar: