Blogger templates

Div. Bahasa : Vocab Competition


VOCAB COMPETITION

                Detik- detik menjelang reorganisasi osis angkatan 2, divisi bahasa dan humas mengadakan vocab competition dengan tema “it’s my vocab song”. Acara ini dilaksanakan pada tanggal 20 september 2013 di aula SMPIT AL USWAH TUBAN yang diikuti oleh seluruh siswi muslimah. Acara yang bertujuan untuk mengasah kreatifitas  dan mempermudah siswa dalam mengingat vocab- vocab yang telah disampaikan.

                Kompetisi ini dilakukan dengan sistem gubah lagu. Sebelumnya, telah dilakukan pembentukan kelompok. Masing- masing kelompok  terdiri dari dua belas orang. Setiap kelompok harus memilih seorang ketua kelompok dan memilih nama untuk kelompoknya serta membuat yel- yel pendek. Dalam kompetisi ini ada tujuh kelompok, Diantaranya Bad girl, Bee, Rainbow, Creazing, Sweet, Big Bable, dan Keep Smile.

                Tepat Pada Pukul 19.45 acara dimulai.  Pertama-tama acara dibuka dengan bacaan basmlah agar dapat berjalan lancar. Selanjutnya, sambutan yang disampaikan oleh Koordinator divisi bahasa dan humas. Barulah Kompetisi dimulai yang nantinya akan diperoleh kategori kelompok terbaik, kelompok terkompak, dan kelompok terfavorit.

                Kelompok yang pertama menyerukan takbir ialah yang akan maju terlebih dahulu. Dimulailah Kompetisi, Masing-masing kelompok harus menyanyikan lirik lagu yang telah di gubah menjadi nyanyian vocab yang mudah dihafal. Saat mempresentasikan lagunya, banyak sekali kejadian yang dialami kelompok, misalnya salah nada, Berebut teks, sampai saling senggol-menyenggol. Namun, Hal itu tidak menjadi masalah bagi tiap kelompok, mereka tetap bersemangat untuk mendapatkan kategori pemenang kelompok dan mendapat hadiah tentunya.

0 komentar: