Blogger templates

Class Meeting 2


P1020636.JPGClass Meeting 2

OSIS SMPIT Al-Uswah pada tanggal 17 Juni 2013 lalu mengadakan beberapa kegiatan salah satunya adalah class meeting untuk yang kedua kalinya, Class meeting pertama di adakan oleh OSIS angkatan 1.

Meskipun hujan deras menghalangi jalannya pembukaan class meeting, tetapi semangat anak-anak OSIS tidak terhalangi bahkan semangatnya tambah membara untuk melakukan pembukaan class meeting pagi ini. Kehendak allah berkata lain hujan turun semakin deras semua anak OSIS bergotong royong menyingkirkan properti dari terpaan hujan agar tidak terlalu basah dan rusak.

Pembukaan Class meeting batal di laksanakan pada pagi hari, akhirnya sebagai gantinya di laksanakan malam hari di awali tilawah oleh Wakil dari Divisi Dakwah &  Keagamaan yaitu Akhina Faidlul Affan Amrin. Selanjutnya, pembukaan oleh kepala sekolah SMPIT Al-Uswah Tuban Ust. Moh. Sahlan  dan kepala ma’had SMPIT Al-Uswah Tuban Ust. Fauzi Prayitno. Setelah itu di lanjut sambutan dari Ketua OSIS kita Akhina Ilham Maulana.

Pembukaan Class meeting kali ini juga menampilkan Nasyid dari UVO Junior dan UVO Senior yang mempesona pnonton yang melihat. Sekitar jam 21.30 WIB pembukaan class meeting selesai dan sukses di laksanakan.



0 komentar: